Senin, 06 November 2017

Danramil 22/Tempuran Silaturahmi Ke Balai Desa

Tempuran-- Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama diperlukan komunikasi yang baik dalam rangka  mendukung tugas pokok sebagai aparatur komando kewilayan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 22 Tempuran Kodim/0705/Magelang Kapten Arm Wadi beserta beberapa anggotanya secara bertahab dan berkesinambungan melaksanakan Silaturahmi perangkat desa, Selasa (07/11).

Seperti halnya kali ini Danramil Tempuran dan beberapa orang anggota melaksanakan anjangsana atau silaturahmi di balai desa Sumberarum dan bertemu dengan Muhzen Fanani selaku Kepala Desa Sumberarum Kecamatan Tempuran sekaligus memperkenalkan diri dengan beberapa perangkat desa di wilayah tersebut.

Dengan adanya Komunikasi sosil yang baik maka akan terjalin hubungan kekeluargaan yang baik serta mempererat lagi tali silaturahmi. “Dengan kegiatan anjangsana secara berkeliling  di wilayah teritorial koramil diharapkan makin meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat, segala macam informasi perkembangan situasi dan informasi tentang kondisi wilayah bisa termonitor sehingga kalau ada permasalahan dapat segera  diselesaikan”,ujar Danramil.


Danramil dan para babinsa diwilayah terus berupaya untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan beberapa tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya, salah satunya dengan mendatangi dan berkomunikasi ke aparatur desa binaanya.(Hbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar