Senin, 06 November 2017

Babinsa Bantu Tanamkan Disiplin di Sekolah

Magelang tengah-- Babinsa Koramil  01 Magelang tengah Kodim 0705/Magelang Serka Suradi di dampingi Kepala Sekolah dan para guru pengajar secara bersama sama melaksanakan upacara bendera rutinitas setiap hari senin kemarin.

Serka Suradi selaku pembina upacara dalam amanatnaya berpesan kepada para pelajar agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan, rajin belajar, taati aturan sekolah  serta patuhi himbauan dari guru pendidik.

“Terus jaga semangat kalian dalam menimba ilmu, rajinlah belajar dan jangan mudah menyerah karena masa depan kalian ditentukan oleh kalian sendiri, yang tak kalah penting tanamkan jiwa patriotisme di dada kalian  jangan pernah sekali kali melupakan sejarah bahwa begitu besarnya perjuangan para leluhur dalam meraih kemerdekaan” pesan Suryadi.

Pihak sekolah SD N 3 Cacaban Magelang Tengah yang diwakili oleh Juanah, S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Koramil dimana dengan kehadiran anggota koramil di sekolahnya dapat meningkatkan kedisiplinan siwa siswinya.

“Terbukti dalam kegiatan rangkaian upacara  yang berlangsung lebih kurang 30 menit tersebut dapat berjalan lancar , tertib dan khidmat, Terima kasih atas kesediaan Babinsa dan anggota Koramil yang telah meluangkan waktu untuk menjadi Pembina upacara, dan juga memberikan materi wawasan kebangsaan di sekolah kami sebagai bekal dan motivasi siswa-siswi” Tutur Juanah.(Hbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar