Minggu, 05 November 2017

Babinsa Ajak Siswa SDN Tonoboyo 2 Tepati Janji Siswa Saat Upacara Bendera

Bandongan-- Melalui kegiatan Upacara bendera di sekolahan Babinsa Desa Tonoboyo Serma Dwijantono mengajak seluruh siswa agar menepati janji janji yang selalu dibacakan saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, (Senin 6/11).

Salah satu janji yang dibacakan adalah selalu mentaati TataTertib Sekolah SDN Tonoboyo 2,untuk menepati janji ini Siswa harus disiplin dalam segala hal,patuh pada guru dan selalu melaksanakan petunjuk dan arahan guru, demikian salah satu amanat yang disampaikan oleh Serma Dwi Jantono saat menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera.

Sementara itu dengan kedatangan anggota TNI dari Koramil 03/Bandongan para siswa tampak mengikuti Upacara dengan tertib. Dua hari sebelimnya, yaitu pada hari Sabtu Serma Dwi dan Serda Gunawan sudah melatih menggladikan para petugas Upacara sehingga upacara berjalan lancar,tertib dan khidmat.

Setelah upacara Serma Dwi dan Serda Gunawan memberikan sedikit latihan PBB kepada seluruh Siswa Siswi SDN Tonoboyo 2 Kec Bandongan ini.Dalam kampatan itu Daryati S.Pd selaku Kepala Sekolah mewakili segenap Guru mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Koramil Bandongan yang sudah meluangkan waktu untuk ikut membina anak didiknya,

“Saya berharap kedepan akan lebih ditingkatkan lagi melalui kegiatan kegiatan yang lainnya” tutur Daryati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar