Rabu, 08 November 2017

Anggota Koramil 09 Tegalrejo Sambangi Kantor WMK

Tegalrejo-- Untuk mempererat hubungan pemangku kepentingan di wilayah kecamatan Tegalrejo, Koramil 09/Tegalrejo Kodim 0705/Magelang Melalui Bati WanWil pelda Makruf melaksanakan Kunjungan Kerja ke kantor WMK (Wilayah Manajemen Kebakaran ) di pos Tegalrejo, kamis, (09/11).

Maksud dan Tujuan kunjungan ke Kantor WMK menurut pelda Makruf untuk mempererat hubungan pemangku kepentingan di wilayah Tegalrejo sehingga dapat meningkatkan koordinasi antar instansi sesuai tupoksinya masing masing guna memudahkan dalam menangani  kejadian Kebakaran di wilayah Tegalrejo. 

Kantor WMK pos Kebakaran Tegalrejo dibawah Dinas UPT Satpol PP dan Pemadam kebakaran Kab Magelang. Menurut Subekisi pos Tegalrejo melayani bencana kebakaran meliputi area kecamatan Tegalrejo, Kecamatan ,Kecamatan pakis, Kecamatan Ngablak dan Kacamatan Mertoyudan .Armada yang dimiliki satu mobil Damkar berkapasitas 4000 liter.Sementara Personil berjumlah 15 Orang yang terdiri pegawai tetap 3 orang dan 12 pegawai Honorer Daerah. 

Dalam Tugas sehari hari Kantor WMK  Pos Tegalrejo dibagi  regu Jaga dengan kekuatan tiap regungya 5 orang yg Dinas Jaga tiap harinya .Subekisi menambakan "Dalam penanganan pemadam kebakaran tidak dipungut biaya alias gratis "Ujarnya.

Mengakhiri kunjungan kerja Pelda Makruf menitipkan pesan kepada seluruh personil pos Tegalrejo supaya berhati hati dalam menjalankan tugas sebagai pemadam kebakaran."Tugas Bapak bapak sangat beresiko tinggi karena berhubungan dengan si jago merah untuk  itu dalam menangani kejadian Kebakaran faktor keamanan harus di utamakan "Tegasnya.(Hbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar